Polisi  

Sat lantas polres Nias Selatan mengembalikan dua unit sepeda motor setelah kedua belah pihak menyatakan berdamai

logopit 1642494651349

Dirgantara7.com//Tepat pada tanggal 18 Desember 2022, Kedua belah pihak baik keluarga Alm.An. satuhati Harita dan An. Sofumboro ndruru, telah membuat surat perdamaian yang dibuktikan dengan surat perdamaian ditandatangani di atas materai. Atas dasar surat perdamain tersebut kedua belah pihak, mendatangi kantor sat lantas polres Nias Selatan pada pukul 12.45 WIB (18/01/2022).

Tujuan agar sepeda motor yang digunakan kedua belah pihak saat kejadian, pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021 silam, di jalan imam bonjol pasar teluk dalam, yang mana saat itu dua unit sepada motor Supra berwarna hitam dan beat warna hitam, telah di amankan oleh anggota sat lantas polres Nias Selatan. sekiranya setelah ada perdamaian, kedua unit sepeda motor yang dimaksud bisa dikembalikan ke kedua belah pihak, mengingat saat kejadian dengan sigapnya anggota sat lantas polres Nias Selatan, langsung mengamankan kendraraan tersebut saat terjadi laka lantas di TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Diruang kerjanya BRIPDA ROY W. HULU , Sebelum mengeluarkan sepeda motor, kedua belah pihak antara keluarga Alm satuhati Harita dan An.sofumboro ndruru, ditanyai terkait surat perjanjian yang telah disepakati berdasarkan niat baiknya Masing masing dan tanpa ada unsur paksaan, serta Jangan dikemudian hari ada lagi permasalahan sebagaimana yang telah ditemui saat kasus kasus yang sama di sat lantas polres Nias Selatan, tutur BRIPDA ROY W. HULU. Dan dengan serentaknya kedua belah pihak menyatakan bahwa perdamaian ini, adalah benar kesepakatan kami dan tanpa ada unsur paksaan melainkan niat baik untuk berdamai, jawab kedua belah pihak.

Lanjut BRIBDA ROY W.HULU , mengarahkan kedua belah pihak kepada KANIT AIPTU S.Y.W. MANULLANG , guna menandatangani surat tanda terima pengembalian barang bukti dua unit sepeda motor, yang mana masing masing satu unit sepeda motor Supra 125 warna hitam dan satu lagi beat warna hitam saat diamankan oleh Anggota sat lantas polres Nias Selatan.

Akhir dari pertemuan hari ini, setelah masing masing kedua belah pihak menjemput sepeda motor dari kantor sat lantas polres Nias Selatan, pihak korban keluarga Alm.satuhati Harita mengucapkan banyak terima kasih kepada sat lantas polres Nias Selatan, dan juga pihak An.Sofumboro ndruru, mengucapkan terima kasih kepada sat lantas polres Nias Selatan, karna dalam kepengurusan penjemputan sepada motor yang telah di amankan dapat berjalan dengan baik.

Rilis RL

Respon (4)

  1. Heya! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing several weeks of hard work due to no back up.
    Do you have any solutions to stop hackers?

    My website :: thepiratebay

  2. I just like the valuable info you provide
    in your articles. I’ll bookmark your blog and test once more right here regularly.
    I am rather sure I’ll learn plenty of new stuff right right here!
    Good luck for the next!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com