Polisi  

Sat Polairud Polres Subang melaksanakan Patroli Pengawasan pada Pelabuhan Patimban

img 20220831 wa0110

SUBANG- Dirgantara7.com | Pelabuhan patimban merupakan salah satu pelabuhan besar yang berada di Indonesia. Keberadaan Pelabuhan Patimban di Subang yang menjadi objek vital nasional perlu dijaga supaya keamanannya terjaga.

img 20220831 wa0111

Oleh karena itu, Sat Polairud Polres Subang melaksanakan patroli darat dalam rangka pengamanan dan pengawasan terhadap objek vital nasional Pelabuhan Patimban di Wilayah Hukum Sat Polairud Polres Subang.

Kasat Polairud Polres Subang, AKP I Wayan Sukadana melaksanakan patroli tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri dalam masyarakat yang berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memperkecil risiko dan dampak keamanan yang ditimbulkan akibat adanya ancaman dan gangguan keamanan.

Selain melaksanakan Patroli Darat, AKP I Wayan juga memberikan arahan kepada tiga personel Sat Polairud untuk memberikan himbauan pada para pekerja agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M 1T yang diberlakukan pemerintah.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat serta para pekerja mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com