momoccx

Satgas Pangan Polres Lhokseumawe Sidak Pasar Pantau Stok Minyak Goreng

  • Bagikan
img 20220409 wa0069

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Satgas Pangan Polres Lhokseumawe melakukan sidak ke pasar dan sejumlah toko di wilayah Kota Lhokseumawe untuk memantau persediaan minyak goreng serta bahan pokok lainnya, Sabtu (9/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan ini dalam peningkatan pengawasan terhadap pendistribusian minyak goreng guna mencegah kelangkaan.

Lanjutnya, dalam sidak dimaksud Satgas Pangan mendatangi satu per satu pedagang baik di pasar, toko serta swalayan. Kemudian, menghimbau para pedagang tidak melakukan penimbunan terhadap minyak goreng.

“Kami akan terus mengawasi dan mendata terkait pendistribusian minyak goreng yang dilakukan distributor di wilayah Kota Lhokseumawe. Sehingga, tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng oleh pelaku usaha,” pungkasnya.

Baca juga:  Pembangunan Pipa Air Bersih di Desa Betimus Mbaru Diduga Berbau Korupsi, Warga Demo di Kejatisu

Tidak hanya di wilayah Kota Lhokseumawe, monitoring terhadap stok minyak goreng juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Lhokseumawe, bahkan ke pasar tradisional yang berada di pedalaman.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com