Polisi  

Satlantas Polres Subang Gelar Kegiatan Bimbingan Penyuluhan

logopit 1642503807327

Dirgantara7.Com//Untuk memberikan pengetahuan tentang berlalu lintas, Satlantas Polres Subang gelar kegiatan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dan praktek berkendara yang baik kepada karyawan PT. Subang Autocomp Indonesia di Wantilan Cipeundeuy Subang, Selasa, (18/1/2022).

Dalam pelaksanaan Binluh dan praktek berkendara yang baik terhadap karyawan ini pun di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono, yang didampingi Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Subang, beserta jajaran Kamsel Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono mengatakan bahwa, kegiatan Binluh dan Pelatihan Bekendaraan yang baik ini bertujuan untuk para karyawan dalam berkendara mengerti akan rambu-rambu lalulintas, dan tentunya kegiatan ini pun untuk meningkatkan sinergitas antara perusahaan dengan Polres Subang, dan saah satunya Satlantas Polres Subang.

“Dalam hal ini kami berikan penyuluhan materi tentang berlalu lintas kepada karyawan, dan apabila mereka nanti nya menggunakan kendaraan dan salah satu nya Motor roda dua, mereka dapat mengetahui aturan-aturan tentang Berlalulintas,” ucap Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono.

Sementara, AKP. Luky Martono pun menjelaskan bahwa, pihak nya dalam pelaksanaan Binluh ini pun menyampaikab beberapa materi tentang Berkendara yang baik, sehingga tidak melanggar aturan tentang Berlalulintas.

“Untuk tahap tersebut diantaranya kami berikan informasi berkendara yang berkeselamatan, dan juga materi Etika dalam berlalu lintas, ya hal tersebut tentunya di berikan langsung oleh Kanit Kamsel Polres Subang,” jelas AKP. Luky.

Selanjutnya usai pemberian materi tentang Berlalulintas yang baik, Kasat Lantas pun menjelaskan bahwa, pihak nya melihat juga kemahiran para karyawan tersebut dalam berkendara,” Jelas Kasat Lantas Polres Subang.

Selanjutnya, Usai kegiatan pemberian materi berlalulintas dan juga praktek berkendara yang baik dan berkeselamatan, Kasat bersama jajaran Kamsel Satlantas Polres Subang, memberikan doorprize kepada karyawan PT. Subang Autocomp Indonesia (SUAI) yang berhasil menjawab pertanyaan terkait tertib berlalu lintas, dan di lanjutkan foto bersama dengan Anggota Jajaran Satlantas Polres Subang.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com