Polisi  

Satlantas Polres Subang kunjungi SMK Pasundan Dalam Rangka Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Terhdap Siswa Sekolah, Dengan Tema, police Go To School

img 20220121 wa0005

Dirgantara7Com//Subang-Jajaran Sat Lantas Polres Subang, melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Subang kunjungi SMK Pasundan dalam rangka Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas terhdap Siswa Sekolah, dengan Tema, police go to School, Kamis (20/1/2022).

Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono di dampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang dalam kunjungan nyaenyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa, tentunya dengan penekanan kepada seluruh siswa agar yang belum punya SIM dilarang mengendarai sepeda motor.

“Kami pun tidak hanya menghimbau terkait keselamatan berlalu lintas, namun kami pun bersama jajaran Sat Lantas Polres Subang, menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi prokes kepada para guru dan siswa dengan penekanan dilingkungan sekolah agar mempedomani mendagri ketentuan kegiatan tatap muka, ya di harapkan tetap selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan juga tetap menjaga jarak dan dilarang berkerumun,” ujar AKP. Luky.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Sumartono menjelaskan bahwa, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa yang mematuhi mematuhi peraturan lalu lintas dan tentunya menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Hal ini pun tentunya untuk terciptanya lingkungan sekolah yang menerapkan Prokes Covid 19, sehingga terputus penyebaran virus covid 19 yang saat ini sedang merajalela di masyarakat,” jelas Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com