Satnarkoba Polres Musirawas Utara Berhasil  Membekuk 17 Orang Pengedar Narkoba

  • Bagikan

Dirgantara7Com// Kab. Musirawas, Prov Sumsel- Tim Satuan Unit Narkoba, Polres Musirawas Utara, Provinsi Sumatra selatan, berhasil menangkap Tujuh belas orang  pegedar Narkoba Jenis Sabu di Desa Surung Lagun Sebrang, Kecamatan Ullu Rawas Kabupaten Musirawas pada tanggal /12/6/2021.pukul 5:00 wita

Kronologis penangkapan berawal dari informasi salah satu warga setempat yang melaporkan terkait aktivitas para bandar yang kerap didatangi banyak orang setiap harinya sehingga warga curiga denagan itu dan melaporkannya ke Polres

” Iya pak kita perhatikan setiap harinya di rumah tujuh belas orang pengedar itu sering orang keluar masuk dan orangnya ganti gantian maka kita melaporkanya ke polisi,”Menurut salah satu saksi mata yang enggan di sebut namaya.

Baca juga:  Cabuli Anak Tiri Yang Berstatus Pelajar SMA, Pria 50 Tahun Ditangkap Polsek Dente Teladas

Mendapatkan laporan tersebut Satnarkoba dan tim gabungan langsung meluncur ke TKP dan berhasil menangkap tujuh belas bandar di tempat yang berbeda beda.

Hingga pemberitana ini di tayangkan pihak kepolisian satnarkoba polres muratara belum bisa memberikan penjelasn secara detail dari hasil penangkapan ini intinya kasus ini masi dalam proses pengembangan.

Rilis : Junaidi / Wajang

banner 336x280
  • Bagikan
Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com