Polisi  

Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe Bersilaturahmi ke Kediaman Ayah Blang Panyang

logopit 1642413471862

Dirgantara7.Com//LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, bersilaturahmi ke kediaman Tgk. H. Zulkarnain atau dikenal dengan panggilan Ayah Blang panyang di Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe, Senin (17/01/2022) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, kunjungan ke kediaman ulama tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari ulama.

“Selain berkunjung, saya juga sempat berdiskusi dan memohon petuah serta doa agar lancar melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional,” ujarnya.

Menurut Kapolres, kunjungan atau saweu ulama ini bukan pertama kali dilakukan. Namun, telah beberapa kali dilakukan guna mempererat hubungan dan sinergitas antara Polri dengan tokoh ulama yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan ulama,” pungkasnya.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com