Saya Senang Terpilih Sebagai Salah Satu Pemenang Social Excellence Award 2022

www.buserdirgantara7.com

Buserdirgantara7.com

Dirgantara7.com// _ Melalui salah satu prestasinya , Ruben Ons berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal – hal yang mulia dan bermanfaat bagi orang -orang di sekitarnya . “ Saya sangat senang menerima penghargaan khusus ini .

Saya Tidak berharap banyak pertama kali , tapi kedua kalinya adalah kejutan . _ _Mudah-mudahan,’ kata Ruben Onz , salah satu penontonnya di Social His Excellence His Awards 2022 yang diadakan di Hyatt hotel Park di Jakarta Pusat . , Cinta ( 21 September 2022).

Lebih lanjut, Ruben mengatakan penghargaan yang diterimanya akan terus berlanjut. Untuk memotivasi beliau untuk terus bekerja lebih giat melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan negara Indonesia . _ _ _ Juga, suami Silwenda mengatakan dia benar-benar memulai dari awal sebelum menjadi pembawa acara TV dan selebritas terkenal .

“Ya, hanya aku , tapi mungkin saya bisa memperingatkan diri saya untuk lebih aktif . Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam memikirkan sesuatu , tapi Saya mulai dari awal, jadi saya menghargai kerja kerasnya

Saya berikan semuanya , ” kata Ruben . Ya , karena sederet prestasi yang diraihnya , Ruben dikenal tidak hanya _ _
sebagai individu pekerja keras , tetapi juga sebagai sosok yang pantang menyerah dalam aksi kemanusiaannya . Ruben Onz adalah anak dari istrinya Salwenda yang memugar sebuah masjid terlantar di kawasan Cikidan Kabupaten Sukabumi , Jawa Barat .

Selain itu, Ruben Ons juga mendirikan He Bunda Sarwenda Learning Park , sebuah sekolah gratis untuk Masharakat Klang Mampu di Della Tercebut.

“Saya selalu ingat di mana saya berada. Saya memulai kariernya dan saya rasa sama dengan posisinya saat ini ,” pungkas Ruben .

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com