Berita  

Selama PPKM, Polres Subang Bagikan Sembako Secara Blusukan

img 20211224 wa0036

Dirgantara7.Com//Subang-Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Subang terus mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat 24 Desember, 2021 sekitar pukul 091:00 WIB.

Kegiatan Bansos tersebut dipimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono melalui Polsek jajaran Polres Subang dengan cara door to door ke rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan di wilayah Kabupaten Subang.

Pembagian bantuan juga dilaksanakan langsung olek Wakapolres Subang yang didampingi para personel Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Subang untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, ucap Kapolres Subang.

Sumarni juga menuturkan, Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan pedagang kaki lima. Pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 2 diberlakukan, jelasnya.

Selain itu Sumarni menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat, adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 2,tandasnya.

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com