Berita  

Seluruh Polsek se-Wilayah Hukum Polres Subang Menggelar Kembali Vaksinasi Presisi, Di UPTD Puskesmas Purwadadi

img 20211227 wa0017

Dirgantara7Com//Sebagaimana Intruksi Kapolres Subang, hari ini, Senin (27/12/2021), Seluruh Polsek se-Wilayah Hukum Polres Subang, untuk menggelar kembali vaksinasi presisi, di UPTD Puskesmas Purwadadi.

Hal tersebut, sebelumnya, Kapolres Subang AKBP. Sumarni, mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polsek untuk mengadakan Vaksinasi Persisi, yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas se Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan, mengatakan bahwa untuk menuju PPKM level 1 di Kabupaten Subang, seluruh Jajaran Polsek untuk melaksanakan Vaksinasi Presisi.

“Hari ini, kita laksanakan kembali Vaksinasi Covid 19, dan di khususkan untuk dosis 1, sehingga nanti nya persiapan untuk pelaksanaan PPKM Level 1,” ujar Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan.

Dalam kegiatan Vaksinasi Presisi ini pun di ikuti peserta dari mulai umur 12 tahun ke atas, dan tentunya walau sedikit ada kesulitan untuk mencari peresta vaksinasi tersebut, namun pihak Bhabinkamtibmas se-Wilayah Hukum Polsek Purwadadi, menggerakkan Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah, walau cakupan vaksinasi di Purwadadi sudah hampir 100 persen, namun warga masyarakat Purwadadi, banyak pula antusias untuk mengikuti vaksinasi,” jelas AKP. R. Jusdijachlan.

Sementara salah satu warga Purwadadi, yang mengikuti vaksinasi presisi, Rina mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada Kapolsek Purwadadi, AKP. R. Jusdijachlan yang telah melaksanakan Vaksinasi tersebut.

“Beberapa waktu lalu saya tidak bisa vaksin, karena mang untuk tensi saya selalu tinggi, namun saat ini Alhamdulillah saya dapat di vaksin,” ucap Rina salah satu peserta Vaksinasi di UPTD Puskesmas Purwadadi.

Sementara dalam pelaksanaan vaksinasi presisi tersebut, pihak Kepolisian Sektor Purwadadi, mempersiapkan berbagai macam door prize dari mulai Sembako dan juga barang-barang Elektronik bagi Peserta vaksin dan juga Tim NaKes yang terus bersemangat.

Red/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com