Berita  

Senator Bustami Zainudin Resmi Sandang Gelar Doktor

img 20211227 wa0044

Dirgantara7.Com//Lampung,
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bustami Zainudin yang berasal dari Provinsi Lampung, hari ini resmi menyandang gelar Doktor dari Universitas Marcubuana Jakarta, Senin 27 – 12 – 2021.

Hal itu dipastikan, dari Selesainya ujian terbuka program Doktor Manajemen Sumber Daya Manusia, Pascasarjana Universitas Marcubuana.

Dengan Bidang Promosi Doktor adalah ‘Pengaruh kompensasi, kepemimpinan, Adversity Quotient dan pengawasan Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung’.

“Alhamdulilah syukur, setelah menempuh pendidikan di Program Doktor Universitas Mercubuana Jakarta selama 5 tahun, sejak 2017 akhirnya bisa menyelesaikan Studi S3, “ungkap sukur Senator Bustami.

Bustami juga berharap, agar ilmu yang didapat bisa berguna dan bermanfaat.

“Semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat untuk kemaslahan umat, terima kasih kepada Para Pembimbing, Dosen dan para Guru Besar yang telah memberikan ilmu ilmunya selama ini, “tutur Bustami.

Senator Bustami juga ucapkan rasa terimakasihnya untuk pemerintah kabupaten Way Kanan.

“Kami Ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Way Kanan dan seluruh jajarannya yang telah membantu, sehingga penelitian bisa berjalan dengan baik dan lancar,”pungkasnya.

Red/Syafari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com