Seorang Janda Anak Satu Terjatuh Ke Dalam Sumur Tua, Kakak Korban Histeris Minta Tolong

  • Bagikan

Buserdirgantara7.com//Sinjai-Warga Dusun leppang Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan digegerkan dengan insiden yang menimpah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang terjatuh ke dalam sumur tua, dengan kedalaman sekitar 17 meter. Pada jumat 23/04/2021.

Diketahui bahwa korban bernama Sumarni (24) Binti Mangkala, pekerjaan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), alamat Dusun Leppang Rt 02 Rw 06 Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Berdasarkan data yang dihimpun media, kronologi kejadian sesuai dengan keterangan saksi mata di lokasi Per. Darna Bin Mangkala kakak kandung dari korban yang mengatakan bahwa “Kejadian sekitar pukul 10:20 wita, dan sebelum kejadian beliau bersama saya di teras rumah sambil menelpon, dan setelah selesai menelpon ia kemudian masuk kedalam rumah dan mengambil pakaian kotor milik anaknya yang masih berumur 5 tahun, dengan tujuan untuk mencuci di sumur yang ada di belakang rumah.” Ucapnya.

Baca juga:  Fantastis Pembangunan Taman Olah Raga Desa/Water Boom Terkesan Tidak Penting Bagi Masyarakat & Menelan Anggaran Ratusan Juta Rupiah Pertahunya

Ditambahkannya, “Berselang beberapa menit kemudian datang anak korban meminta tolong dan menyampaikan kesaya bahwa mamanya terjatuh ke dalam sumur, dan saya langsung lari kebelakang rumah dan melihat korban berada di dalam sumur dengan posisi kepala di bawah dan hanya terlihat kakinya yang masih bergerak, kemudian saya berteriak minta tolong pada warga dan menyampaikan hal ini ke Pak Dusun.”

“Tidak lama kemudian wargapun berdatangan untuk membantu namun naas korban sudah tidak bernyawa, dan selanjutnya saya segera menghubungi orang tua saya yang masih berada di pasar.” Tutupnya.

Dari data yang terhimpun diketahui bahwa sebelum kejadian korban tidak pernah berselisih paham dengan siapapun, dan korban seorang IRT dan status janda mempunyai anak 1 (satu) yang baru berusia 5 tahun dan tinggal bersama dengan saudaranya serta kedua orang tuanya.

Baca juga:  Walikota Bertrimakasi, Kepada Masyarakat jambi.Yang Telah Memberi Zakat Di BAZNAS Kota Jambi

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan meninggal di TKP.

Sampai berita ini di turunkan, hasil laporan dari Pusdalops PB BPBD Kabupaten Sinjai, (Firman) dan tindakan yang diambil mendatangi TKP, Olah TKP, Memintakan visum ET revertum di Puskesmas Aska, Membuat surat pernyataan penolakan otopsi yang ditanda tangani oleh orang tua dan saudara korban.

Ditambahkannya, dari hasil konfirmasi media melalui Kepala Dusun Leppang Muh.Bakri Mus, membenarkan insiden yang menimpah warganya itu, ia mengatakan “Korban yang terjatuh ke dalam sumur itu betul warga saya dan statusnya janda yang mempunyai anak 1(satu). Dan ia tinggal bersama saudara dan kedua orang tuanya yang statusnya petani, sikorban ditinggal mati oleh suaminya akibat kecelakaan tabrak lari kurang lebih 11 bulan yang lalu. Jadi semenjak itulah sikorban dan anaknya itu yang baru berusia kurang lebih 5 tahun ditanggung oleh neneknya.” Ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Oknum Anggota Komite SMA Negeri 5 Makassar Menghina Profesi Wartawan "Si Becce" Bakal Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian...

Rilis : Abas

banner 336x280
  • Bagikan
Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com