momoccx

Serah terima dan halal bihalal kecamatan patokbeusi.

  • Bagikan
img 20220517 wa0063

Dirgantara7.com//Kecamatan patokbeusi menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat patokbeusi, dari heri sopandi yang sekarang menjabat kadis pupr ke camat baru drs. aep saepudin subandi. Yang dulu menjabat camat binong. (Selasa 17 mei 2022)

Ketua apdesi patokbeusi kepala desa rancabango H. Rasam dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama yang sekarang menduduki jabatan sebagai Kadis pupr yang telah memimpin masyarakat Kecamatan patokbeusi kurang lebih 2 tahun lamanya.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan patokbeusi ini ” dalam sambutan ya sebagai ketua apdesi.

Lebih lanjut, ketua apdesi menambahkan, mewakili masyarakat dan yang lainnya kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru drs. aep saepudin subandi dan selamat bertugas di Kecamatan patokbeusi ini.

Baca juga:  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Studi Tiru Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Imigrasi Takengon

Demikian juga disampaikan oleh Camat patokbeusi yang baru drs. aep saepudin subandi. menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian,baik dari Forkompincam patokbeusi dan seluruh Perbekel beserta ibu Ketua PKK Desa Se Kecamatan patokbeusi serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan serta bisa bersinergi dalam membangun kecamatan patokbeusi.

“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunikasi dalam mengimplentasikan progroam yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di Kecamatan patokbeusi ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya ” ungkapnya

Camat patokbeusi yang dulu kini menjabat sebagai Kadis pupr Kab.subang menyampaikan, ucapa terima kasih kepada seluruh masyarakat patokbeusi dan unsur Forkomoincam patokbeusi, serta para Perbekel yang bersama-sama membangun Kecamatan patokbeusi selama saya menjabat sebagai Camat patokbeusi kurang lebih 2 Tahun lamanya.

Baca juga:  Selamat atas Terpilihnya Bapak Buhori Muslim Menjadi Kepala Kampung Mahabang periode 2022.2028

(Jajang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com