Silaturahmi Antar Umat Beragama, Kapolres AKBP Sumarni: Ini Hari yang Berkesan

  • Bagikan
img 20211123 wa0059

Dirgantara7.Com//SUBANG – Tak hanya melakukan giat pengamanan dan penertiban seperti patroli, operasi dan razia, demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, banyak sudah upaya yang telah dilakukan oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolres Subang AKBP Sumarni Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Lintas Agama dengan Gereja-Gereja di Wilayah Hukum Polres Subang, Selasa (23/11/2021).

“Hari ini merupakan hari yang berkesan bagi saya bisa bersilaturahmi dengan beberapa Gereja yang berada di Wilayah Kab. Subang”, ucap AKBP Sumarni.

Silaturahmi tersebut bertempat di Gereja GPIB Maranatha Jl. S. Parman No.02 Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang dan diterima langsung oleh Pendeta Sri Mulyani Butar – Butar selaku Pimpinan Gereja, dan di Gereja HKBP Jl. Gelanggang Olahraga No.5 Cikalapa Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang diterima langsung oleh Pendeta Nursani selaku Pimpinan Gereja HKBP Subang, kata Kapolres.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Biau Bersama Brimob Polda Sulteng Sedekah Kitab Suci Al-Quran

Dalam giatnya, Kapolres Subang menyampaikan himbauan serta Penekanan Protokol Kesehatan saat melaksanakan ibadah kebaktian dan Himbauan kamtibmas saat pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Subang.

“Himbauan pelayanan untuk tidak sungkan menghubungi pihak Kepolisian Resor Subang saat diperlukan, dan diakhiri dengan pemberian bingkisan dari Kapolres Subang untuk Pendeta Sri Mulyani Butar – Butar selaku Pimpinan Gereja”, jelas Kapolres.

“Walaupun bukan seiman namun seperjuangan dalam kemanusiaan. Semua agama sama mengajarkan kasih sayang dan kebaikan terhadap sesama manusia”, tandasnya.

Silaturahmi Lintas Agama Kapolres Subang dengan Para Pimpinan Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Subang yaitu dalam rangka Memberikan Himbauan dan melihat secara langsung kesiapan para Pimpinan Gereja dalam menghadapi pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah hukum Polres Subang.

Baca juga:  Tidore, Maluku utara__ Relawan Wakaf Al-Quran Maluku Utara (RWQ MU) terus berupaya konsisten untuk melakukan Syiar dengan mewakafkan Al-Quran ke seluruh pelosok Maluku Utara.

Selain itu, Kegiatan Kapolres Subang sekaligus pemberian Bingkisan untuk para Pendeta yang di kunjunginya.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com