Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Majlis Ta’lim Baiturahman, Kapolres Subang Ajak Warga Pusakajaya Dan Pusakanagara Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi suami tercinta Kombes Pol Asep Guntur Rahayu melakukan silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas dan ibu-ibu Majlis Ta’lim Baiturahman di Desa/kecamatan Pusakajaya Kab.Subang Jawa Barat. Sabtu(30/10/2021)

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait bahaya Narkoba, Kejahatan Jalanan, Radikalisme dan Penyalahgunaan narkoba serta mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas.

“Selain mempererat silaturahmi dengan Ibu-ibu majlis ta’lim dan para tokoh agama. Dalam silaturahmi ini juga kita sampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya kondusifitas lingkungan di Kabupaten Subang” ujar Kapolres Subang AKBP Sumarni

Dalam kesempatan itu, Kapolres Subang juga meminta kepada para tokoh agama, khususnya di wilayah hukum Polsek Pusakanagara untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga:  Doa Bersama Pelaksanaan Konstruksi Pembangunan SPBU BUMK Bersama PRG Energi

“Kita ingin seluruh wilayah Subang termasuk Pusakanagara,Pusakajaya tetap aman dan kondusif. Untuk itu membutuhkan peran semua pihak, bukan hanya Polri saja melainkan peran aktif seluruh element masyarakat,” tutur dia.

Selain mempererat tali silaturahmi, Kapolres Subang juga menyerahkan bantuan sembako untuk para lansia,

“Kegiatan Silaturahmi di Pusakajaya ini, kita juga menyerahkan bantuan sembako untuk para lansia yang terdampak COVID-19 dan memantau pelaksanaan vaksinasi lansia yang dilaksanakan di halaman Masjid Baiturahman ,” papar dia.

Sumarni berharap, silaturahmi yang semakin erat antara Polri dengan tokoh masyarakat, agama, dapat membawa dampak positif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga di Kabupaten Subang.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Subang ke Majlis Ta’lim Baiturahman juga didampingi oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, Danramil Pusakanagara Kapten Inf. Saprudin serta Para Pengurus Da’i Kamtibmas Polres Subang.

Baca juga:  Dalam Rangka PPKM Level 2, TNI-Polri di Subang Terus Gelar Patroli Gabungan di Hari Minggu

Red, @Jajang

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com