Silaturahmi Kapolres dengan Pengurus Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang

  • Bagikan
img 20211124 wa0025

Dirgantara7.Com//SUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni Pimpin Kegiatan Silaturahmi Kapolres Subang dengan Pengurus Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Subang, Kanit Regident Polres Subang dan Pengurus Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang, bertempat di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah Saya hari ini bisa bersilaturahmi langsung dengan Pengurus Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang.

“Saya di sini ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Subang”, ucap Kapolres.

Sumarni juga menyampaikan, “Saat ini disekitar kita masih ada Virus Covid-19, dimohon kepada pengurus masjid bantu ingatkan kepada masyarakat yang beribadah disini untuk patuhi protokol kesehatan, demi mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di sekitar kita”, ungkapnya.

Baca juga:  Pesan Damai diserukan Untuk Sintuwu Maroso Sambagi Tokoh Agama Poso

“Mari Kita jaga kesehatan kita bersama sama dengan menerapkan Protkes 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Melaksanakan Vaksin, Membatasi Mobilitas”, tutup Kapolres Subang.

Dalam kegiatan tersebut melaksanakan Pemberian Sembako dari Kapolres Subang kepada para Pengurus Masjid Al-Musabaqoh Subang.

(Jajang)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com