Berita  

Silaturrahmi Bersama Masyarakat, PT Way Mincam Gelar Open House

img 20211226 202838

Dirgantara7.Com//Buol-Guna meningkatkan Kebersamaan dan mempererat siraturahim dengan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat, PT Way Mincam salah satu perusahaan stone Crusher yang beroperasi di Desa Kuala Besar Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol Sulawesi Tengah menyelenggarakan Open House di Base Camp PT.Way Mincam, Minggu (27/12/2021).

Kepada media ini, Direktur PT. Way Mincam, Clemens Efrait Musa, ST didampingi Istri, Debbie Raybe Runtulalo, mengatakan kegiatan ini kami gelar dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan siraturahim dengan warga dan segenap unsur Pemerintahan di Kecamatan Paleleh.

“Semoga kebersamaan, dukungan dan kerjasama semua pihak yang sudah terjalin dengan baik sejak kami berusaha ditempat ini akan terjalin lebih baik, kedepannya banyak hal yang akan kami buat untuk kesejahteraan masyarakat,”ungkap Clemens Efrain.

Pada kesempatan itu juga, Direktur PT Way Mincam mengucapkan apresiasinya atas kehadiran insan Pers, menurutnya kehadiran para awak media memberikan makna dan arti penting untuk mempublikasi seluruh kegiatan sosial yang di lakukan oleh perusahaan yang dipimpinnya.

Salah satu anggota DPRD Buol Dapil 2, utusan Partai Golkar, Woldy Punu yang juga menghadiri Open House, memberikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini harus kita tumbuh kembangkan di tengah masyarakat,”kata legislator yang telah bercokol di parlemen Buol selama 3 periode.

Dia juga berharap acara ini, selain ajang mempererat silaturrahmi, dapat menjadi momentum meningkatkan Toleransi umat beragama khususnya yang ada di wilayah sekitar perusahaan.

Kepala Desa Kuala Besar, Abd Khaliq, dikesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungannya terhadap hadirnya PT.Way Mincam di Desanya.

“Sejak perusahaan ini masuk di Desa kami, sudah banyak memberikan kontribusi, seperti perbaikan jalan desa, bantuan sarana ibadah serta lapangan kerja,” kata Kades, Abd Khaliq.

Selain masyarakat desa sekitar PT Way Mincam, Turut hadir jajaran Polsek dan Koramil Paleleh, Kepala Desa Baturata, Mustlib, Kades Lintidu, Agus Abjulu, Sekdes Lilito, Irfan Ismail.

Red/01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com