momoccx

Simpatisan Media Sul-Sel Menyambangi Kediaman Rekannya Yang Habis Kecelakaan Di Kab.Sinjai

  • Bagikan
logopit 1638509536454

Dirgantara7.com- SINJAI, Sul-Sel. Rombongan simpatisan dari berbagai media dari makassar sulawesi selatan menyambangi kediaman rekan wartawan yang mengalami korban kecelakaan yang terjadi pada jumat lalu, sampai berita ini di turunkan jumat 03/12/2021.

Dalam kunjungan rombongan simpatisan para insan pers tersebut, A. Ikzan Mapparenta selaku ketua rombongan mengatakan bahwa “Kami bersama teman-teman datang dari kota makassar berkunjung ke kabupaten sinjai dalam kunjungan kerja sekaligus menyempatkan diri membesuk rekan kami yang saat ini mengalami kecelakaan dan yang saat ini masih dalam perawatan dan penanganan Dokter.” Ungkapnya.

“Kami berharap agar rekan kami Abas selaku Kabiro media Buser Dirgantara 7 Kabupaten Sinjai cepat pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya.” Harapnya.

Baca juga:  Pria Asal Riau Yang Meninggal Di Warung Lhokseumawe Memiliki Riwayat Sakit Jantung

Ditambahkannya, Syainal Syam Pimpred media Porosrakyatnews.com makassar menambahkan bahwa “Saya salut dengan Pak Abas belia tetap semangat dalam menulis berita meskipun kondisinya masih belum pulih betul, dan beliau juga saya dengar dalam waktu dekat ini akan di operasi akibat benturan keras yang mengakibatkan beliau sering muntah dan pusing-pusing. Semoga rekan kami diberi kekuatan dan ketabahan akan apa yang dialaminya, semoga rekan kami lekas pulih kembali.” Tutupnya.

Rilis : Nurban

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com