Polisi  

Sinergitas BIN bersama Pemkab Way Kanan melakukan Percepatan Vaksinasi di Kab Way Kanan

logopit 1639818270066

Dirgantara7.Com//Untuk mempercepat capaian vaksinasi 90-100% dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Desember 2021, BIN Daerah Lampung melalukan monitoring pendampingan dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di empat belas pemerintah kabupaten/kota yang ada di Prov. Lampung

Kali ini Binda Lampung bersinergi bersama Dinkes Way Kanan dalam gelaran vaksinasi di sejumlah tempat di Kab. Way Kanan “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Binda Lampung bersama dengan empat belas pemerintah kabupaten/kota di Prov. Lampung untuk meningkatkan capaian vaksinasi 90-100% dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Desember. Selain itu, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu intruksi Presiden Joko Widodo dalam meminimalisir dampak penularan virus Covid-19, terlebih saat ini PTM (Pembelajaran Tatap Muka) telah dimulai kembali,” kata Kabinda Lampung Iwan Satriawan.

Lanjut Iwan Satriawan, “secara khusus atas nama Binda Lampung pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten di Prov. Lampung atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat segera memulihkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat yang saat ini terganggu akibat adanya pandemi Covid-19”.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan, Anang Risgiyanto mengaku sedang menggencarkan percepatan vaksinasi hingga memenuhi 100% target pemerintah, ketersediaan vaksinasi Kabupaten Way Kanan saat ini ada sebanyak sekitar 100 ribu dosis dengan berbagai jenis. Seperti Sinovac, Astrazeneca, Pfizer, maupun Moderna.

Saat ini, Anang mengungkapkan,tidak hanya dengan TNI/Polri dalam pelaksanaan vaksinasi. Pemkab Way Kanan terus bergerak dengan semua pihak dalam percepatan vaksinasi. Seperti salah satunya bersama Badan Intelijen Negara (BIN) RI, yang terus bergerak untuk meningkatkan capaian vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com