Siswahyudi Kades Sumbergirang , pantau langsung pelaksaan ujian seleksi perangkat desa.

img 20211224 wa0023

Dirgantara7.com//Mojokerto-Dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia untuk mengisi kekosongan jabatan dalam struktural Pemerintahan Desa Sumbergirang guna membantu melaksanakan tugas-tugas Kepala Desa.

Siswahyudi Kepala Desa Sumber girang, melalui tim penjaringan perangkat desa melakukan Tes Ujian Perangkat Desa Sumbergirang untuk mengisi posisi jabatan sebagai Kepala Urusan Umum dan perencanaan (Kaur Umum), Kepala Dusun (Kasun) dan Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi kesejahteraan.)

Ujian seleksi yang di ikuti oleh 10 peserta yang telah memenuhi syarat administrasi, pada Jumat (24/12/2021) dihadapan Panitia Tim Penjaringan Perangkat Desa berlangsung tenang.

Penghitungan Nilai ujian perangkat Desa Sumbergirang di mulai tepat pukul 10.00 wib dengan materi ujian meliputi Agama, Bahasa Indonesia, Pengetahuan Umum, Matematika dan Pemerintahan.

Terpilih dengan nilai tertinggi untuk menduduki posisi sebagai Kaur Umum dan Perencanaan Muhammad Dzainuri Rifa’i dengan total nilai 78 mengalahkan 3 pesaingnya.

Sementara posisi jabatan Kepala Dusun Karangtengah dengan nilai tertinggi di raih oleh Aris Wibisono mengalahkan 2 pesaing lainnya yang memperoleh nilai 26 dan 23,sedangkan untuk posisi jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesejahteraan) Abdur Rohman Nafis memperoleh nilai tertinggi 72,mengalahkan 2 pesaingnya.

Penghitungan sekaligus penandatanganan berita acara pada pukul 10.45,sekaligus menutup gelaran Ujian Perangkat Desa Sumbergirang yang dilaksanakan dengan tertib, aman dan kondusif.

Red/Rhoyib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com