momoccx

SK Resmi Dikeluarkan, SMSI Way Kanan Dengan Semangat generasi Millenial Siap Lebih Maju

  • Bagikan
img 20220402 wa0014

Dirgantara.7Com//Way kanan-Dengan keluarnya surat keputusan (SK) Pengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan periode tahun 2022-2027, Sk tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD SMSI Lampung Donny Irawan./2/4/2022

Dan penyerahan tersebut juga disaksikan oleh pengurus SMSI Provinsi dan Ketua ketua SMSI Kabupaten Kota se Provinsi Lampung serta
diterima langsung oleh Ketua Yoni Aliestiadi dan Sekretaris Tomi Hiqmah di Bandar Lampung kemarin.

Maka SMSI dengan generasi Millenialnya siap lebih terdepan dan maju dalam pemberitaan di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Yuswantoro, melihat yang tergabung dalam SK Pengurusan sebagian besar SDM anak muda, berkreasi dan punya inovasi dalam mencari dan mengolah berita.

Baca juga:  Satgas Covid Kota Lhokseumawe Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pusat Pemerintahan

“kami optimis SMSI Way Kanan akan lebih maju dan profesional di bawah Pimpinan KSB Ketua Yoni Aliestiadi, Sekretaris Tommy Higmah dan Bendaharanya Peri Sanjaya.”imbuhnya, (2/04).

“Selain itu juga pengurusan SMSI Way Kanan di isi oleh anak muda yang punya potensi di bidang Pers, sehingga akan maju dan profesional lagi.” Tambah Yuswantoro.

Ditambahkan oleh sekretaris Tomi Hiqmah bahwa, SMSI Way Kanan kedepannya akan terus berusaha agar media dan wartawan yang termasuk di dalam kepengurusan akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan serta Medianya terdaftar di dewan pres.

“SMSI adalah salah satu asosiasi kewartawanan yang terdaftar dan diakui di dewan pres,”terang Tomi.

“Jadi kami juga akan beradabtasi untuk mengikuti aturan sebagai salah satu asosiasi yang terdaftar di dewan pres,”tutup Tomi.

Baca juga:  Dua Pucuk Senjata Api Personil Polres Bener Meriah di Amankan

Rilis/Syafari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com