SMK Gema Nusantara Pabuaran Subang Peduli Kamtibmas

img 20220823 wa0052

Subang,–Dirgantara.7. com | Dampingi Jajaran Polsek Pabuaran, lakukan kegiatan pengarahan terhadap seluruh Siswa terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pabuaran Subang, Senin (22/8/2022).

img 20220823 wa0053

Dalam kegiatan nya tersebut, Kapolsek Pabuaran, Iptu Udin Awaludin, memberikan arahan terkait kamtibmas di lingkungan Sekolah, dan tentunya hal tersebut agar Siswa dan siswi tertib berlalu lintas memakai kendaraan karena beberapa hari kebelakang sudah terjadi laka lantas siswa sekolah sampai meninggal dunia.

“Kami mengharapkan agar siswa dan siswi tertib dan ikuti pembelajaran di Sekolah jangan sampai bolos Sekolah ningkrong-nongkrong di Jalan, apalagi kalian hindari sesuatu hal yang tidak baik, salah satu contohnya seperti tawuran antar pelajar, apalagi membawa senjata tajam,” ujar IPTU Udin Awaludin.

Sementara itu, IPTU Udin Awaludin juga menjadwalkan untuk kedatangan Kapolres Subang untuk berkunjung ke SMK Gema Nusantara tersebut.

“Apabila nanti Ibu Kapolres Berkunjung ke Sekolah ini, silahkan berikan kesan yang terbaik dan tunjukan bahwa SMK Gema Nusantara tertib, dan lebih baik,” ungkap Kapolsek Pabuaran Subang.

Selamjutny dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pabuaran juga mengajak seluruh pelajar di SMK Gema Nusantara untuk tetap berbuat baik, dan jauhi sesuatu hal yang memang merugikan diri sendiri atau pun orang lain.(Jajang)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com