Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Sosialisasi Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus.

buserdirgantara7
114
×

Sosialisasi Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus.

Sebarkan artikel ini
Img 20230531 Wa0187

Makassar,Buserdirgantara7.com Rabu , (31/05/ 2023) Kasi Perekonomian, Pembangunan & Pengembangan Sistem Manajemen Informasi Dian Suriaty yang dalam hal ini mewakili Camat Tamalanrea, membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Kewenangan Kabupaten/Kota di Aula Kantor Kecamatan Tamalanrea.

Sosialisasi ini diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar dan menyasar warga di Lorong Wisata Zurich Dewi Sari Kelurahan Tamalanrea.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga terkait pentingnya memberikan perhatian khusus kepada anak sebagai generasi penerus bangsa, termasuk dalam hal perlindungan.

Longwis Zurich Dewi Sari sendiri telah memiliki Shelter Pengaduan Warga. Oleh karena itu, Dian Suriaty dalam sambutannya berharap warga dapat memanfaatkan Shelter sebagai wadah pengaduan terkait perlindungan anak dan mengharapkan adanya pendampingan oleh DPPPA Kota Makassar.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Moh. Ramdhan Pomanto memang sangat memperhatikan hal tersebut. Program Jagai Anakta merupakan wujud kepedulian dan keseriusan dalam hal perlindungan anak.

IMG-20230531-WA0186

Melalui kegiatan ini, dengan sinergitas yang terbangun antara Pemerintah dan Masyarakat diharapkan mampu memberikan perlindungan yang maksimal kepada anak.

Turut hadir pada kegiatan ini Lurah Tamalanrea Sudarman dan Yahya selaku Ketua LPM Kecamatan Tamalanrea.

Red/ Jamal
Ketua Korwil Sulsel

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458