momoccx

Subang- Vaksinasi Covid-19 terus dikebut di Kabupaten Subang hingga menjelang Bulan Puasa. Target Polres Subang vakinasi bisa tembus 90% sebelum bulan Ramadhan tiba.

  • Bagikan
img 20220314 wa0050

Dirgantara.7.Com// Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayoga menjelaskan, saat ini vaksinasi dosis satu masih berada di angka 85,87% dan 65,67% untuk dosis dua.

“Untuk mencapai 90%, kami akan melakukan pergerakan yang tentunya sangat masif,” ujarnya di halaman Makopolres Subang, Senin (14/03/2022).

Dengan begitu, hari ini Polres Subang melaksanakan vaksinasi di tujuh titik dan tetap menggelar razia untuk menjaring masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

“Saat razia tersebut, ternyata masih banyak warga yang belum melaksanakan vaksinasi dosis satu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Sumarni mengajak masyarakat yang belum vakinasi Covid-19 untuk segera melaksanakan vaksin baik dosis satu, dua, maupun tiga.

Baca juga:  Besok !!! Poros Rakyat Indonesia Demo Dinas Pendidikan Makassar, Buntut Kisruh Proyek Fisik, Anggaran OPD Belum Jalan, Pekerjaan Sudah Berlangsung

“Kami harap menjelang Ramadhan ini, target vaksinasi bisa tercapai sehingga pada saat lebaran, kita bisa beraktivitas seperti sediakala, tentunya dengan menjaga prokes” pungkasnya.

Rilis/@Jajang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com