Team Solider Makassar, Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Desa Palae

img 20220203 wa0013

Dirgantara7.com- SINJAI, Sul-Sel.Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan semua pihak, Pendiri dan pengurus Group WhatsApp Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider Team) yang merupakan gabungan jurnalis dari berbagai Media seperti, Media Nasional Ceo Group, Media Reformasi Aktual, Media Nuansa Realita, Media Buser Dirgantara 7, Terbit Timur News dan Kompas Timur News, Media Sitinaja News, Media Lentera Bhineka dan lainnya, Lakukan kunjungan Silaturahmi.

Kali ini, Team Solider dari Makassar melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Desa Palae yang terletak di Salenrang, Dusun Caboro, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Team Solider Makassar disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh pihak Pemdes Palae, Turut hadir, Sekretaris Desa Palae, Kaur, Ketua BPD Palae beserta perangkat Desa lainnya.

Sekretaris Desa Palae, Andi Anhar, Menyampaikan jika pihak Pemerintah Desa Palae sangat terbuka untuk media dan aktivis.

“Alhamdulillah, Kami sangat welcome dengan rekan rekan Media, Sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Desa Palae dengan Media, Jadi untuk pembicaraan kedepannya bisa menghubungi langsung Pak Kades selaku pemangku kebijakan di Desa ini”, Ucapnya, Hari Rabu, (02/02/2022).

Sementara itu, Salah seorang Jurnalis Reformasi Aktual, Usman mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih kepada segenap aparat Pemdes Palae tersebut.

“Alhamdulillah, Kami selaku Team Solider Makassar mengucapkan terima kasih banyak atas jamuan dari Pak Sekdes dan segenap aparat Desa Palae tadi, Semoga kedepannya kita bisa bersinergi dengan Desa Palae dalam mengangkat pemberitaan yang bersifat positif dan membangun, Serta mengangkat potensi Desa guna mengedukasi Orang banyak”, Tuturnya.

Reporter : Abas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com