whatsapp image 2022 07 05 at 13.37.17

Tejo !! Seorang Pemuda Sang Pejuang Rupiah Yang Berprofesi Sebagai Peracik Jus Buah Di Masa Pandemi

img 20220226 wa0056

Dirgantara7Com//Makassar- Sul-Sel. Seorang pemuda yang tinggal di jalan naja deng nai Lr.3 Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, yang kesehariannya berprofesi sebagai peracik atau pembuat jus buah ini, tak henti hentinya melakukan aktivitas kesehariannya dengan berdagang jus buah hasil racikannya sendiri. Sabtu 26/02/2022.

Dari pantauan media diketahui bahwa pemuda tersebut bernama Baharuddin atau yang akrab di panggil dengan sapaan Tejo usia 36 tahun ini, adalah seorang pejuang rupiah dimasa pandemi. Mengapa tidak, ia sibuk berjualan demi kelangsungan hidupnya dan keluarganya, sebab dia adalah tulang punggung keluarganya.

Tejo yang di jumpai oleh media mengatakan bahwa “Usaha Jus Buah ini saya rintis sudah berjalan 3 tahun lebih sejak dimasa corona atau covid-19 sampai saat ini, dan bermodal kecil kecilan, ya apa boleh buat seperti inilah saya, yang tetap berusaha berjuang dengan modal kecil dan saya olah di rumah kemudian saya jajankan atau menjual di luar sana, yang tempatnya tidak menentu karena saat ini di tempat saya biasanya jualan di jalan pengayoman, kompleks pasar segar yang saat ini tertutup karena aturan pembatasan (LockDown) covid-19.” Ucapnya.

Baca juga:  Polsek Compreng Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng kepada 963 KPM

Tejo menambahkan bahwa “Jenis jus minuman olahan yang saya buat ini tidak memakai pemanis seperti gula, tapi alami. Dan betul betul asli sari buahnya tampa bahan pengawet, dan ada beberapa jenis jus buah yang saya buat diantaranya adalah, Dragon Milky dari buah naga, Avokado Milky dari buah alvokad, dan Mango Milky dari buah mangga, dan kesemuanya itu juga dicampur milk atau susu.” Ungkapnya.

“Harapan kami mewakili teman-teman para pedagang kecil kiranya covid-19 ini segera berlalu. Dan pemerintah juga dapat memperhatikan kami si pedagang kecil ini, yang tetap berjuang demi kelangsungan hidup kami bersama keluarga.” Harapnya.

Rilis/ Abas

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com