Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan sudirman Kecamatan Blambangan

logopit 1641019871290

Dirgantara7.Com//Way kanan – Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan sudirman Kecamatan Blambangan Umpu jalur dua depan poto copy dipa Km2 jum”at malam (31/12/2021) jam 23.11 wib, sebuah sepeda motor Beat putih lis biru tanpa nomer polisi.

Salah  seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi kepala kampung lembasung M.Helmi Ibrahim melalui via telepon, diketahui bahwa korban kecelakaan ialah warga lembasung kecamatan blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Setelah mendapatkan informasi Helmi segera Menuju ke tempat kejadian setibanya di lokasi dan melihat keadaan warganya yang sangat parah akibat kecelakaan tersebut, ia pun bergegas mengambil tindakan untuk meminta bantuan ke puskesmas Blambangan Umpu.

Setelah itu M.Helmi Ibrahim selaku kepala kampung lembasung merasa kesal Mengetahui bahwa sopir ambulans tidak ada ditempat (puskesmas Blambangan Umpu) kemudian ia segera memutuskan untuk mengendarai ambulan dari puskes ke tempat kejadian.

“Saya kesal pada saat saya tiba di Puskesmas ternyata sopir ambulans nya tidak ada ditempat, makanya saya sendiri yang langsung bawa ambulans nya kesini karna situasi darurat seperti ini kita tidak bisa menunggu terlalu lama dan harus segera memberikan pertolongan secepatnya,”tegasnya.

Pada saat ambulans tiba di TKP sangat disayangkan karna salah satu dari 2 korban kecelakaan tersebut tidak dapat diselamatkan lagi korban meninggal dunia bernama Riko Ariwibowo dan korban berikutnya yang bernama Aria mengalami cidera berat pada kaki bagian sebelah kanan.

Selanjutnya, Helmi merasa selaku kepala kampung lembasung melihat warganya dalam keadaan yang darurat lalu dia tidak segan – segan membawa kedua korban dari tempat kejadian hingga tiba dirumah korban kecelakaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com