Terjadi Antrian Panjang di SPBU, Polres Lhokseumawe Siagakan Personel Cegah Guantibmas

img 20220901 wa0004

LHOKSEUMAWE – Dirgantara7.com | Polres Lhokseumawe menyiagakan personel di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar (BBM) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (31/8/2022), penyiagaan personel ini guna mencegah gangguan Kamtibmas.

img 20220901 wa0005

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, personel memantau aktivitas di seluruh SPBU guna memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas SPBU serta pengguna kendaraan yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

img 20220901 wa0008

Lanjutnya, penyiagaan personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran karena terjadi antrian panjang di SPBU. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di malam hari di SPBU,” ujarnya.

Selain itu, kata Kasi Humas, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktivitas. “Laporkan segera ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pintanya.

Kasi Humas menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna menekan aksi kejahatan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman,” jelasnya.(Yusdedi)

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com