Terjadi Kecelakaan Yang Mengakibatkan 3 Orang Meninggal Dunia

logopit 1640448164210

Dirgantara7.Com//Tebo – Telah terjadi kecelakaan laka lantas yang mengakibatkan satu (1)kluarga tewas di tmpat usai di tabrak mobil bus Hino family raya.pd Sabtu (25/12) sekitar pukul 12.30 wib.

Kejadian bertempat di jalan lintas Sumatra km 3 desa sungai ulak kecamatan nalo Tantan kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Kecelakaan berawal dari mobil bus Hino familly raya dengan nopol bh 7787 fe yang di kendarai oleh Muhammad Kadafi. Menabrak mobil carry pickup yang di kendarai oleh Yongki Ferdiansyah, membawa(4)penumpang

Mobil bus Hino family raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bangko hendak ke bungo, sesampainya di jalan lintas km 3 bangko. datang dari arah bungo hendak ke bangko mobil Suzuki carry pickup dengan membawa (4) penumpang.yaitu Lia ,viona,Vanesa dan Vania.

Tiba-tiba mobil bus famili raya yang di kendarai oleh Muhammad Kadafi oleng dan langsung mengarah ke mobil carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara mobil carry pickup dan penumpang carry pickup Vanesa,dan Vania meninggal di tempat.dua lain nya mengalami luka – luka.

Dari kejadian yang mengakibatkan tewasnya tiga orang tersebut. Sopir yang membawa mobil bus Hino family raya di amankan di Mapolres Merangin.
AKBP irawan Andi purnamwan S.Ik melalui kasat lantas polres Merangin IPTU Eko sudiharsono mengatakan bahwa kejadian.

Yang mengakibatkan 3 orang tewas itu pengendara bus hino di tahan,
“IyA kejadian laka tdi sopir bus hino family raya sudah kita amankan,dari kejadian tersebut 3 orang tewas di tempat,dua lainnya luka-luka serius.”kata kasat.

Di tambah lagi oleh kasat,bahwa” untuk barang bukti (BB) sudah di amankan di Polsek kota Bangko.ttup nya

(“Rio andika”)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com