Terjadi laka lantas di km 9 Tebo bungo, memakan korban jiwa

  • Bagikan
logopit 1642148487163

Dirgantara7.com//Tebo-unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion dan Honda Scoopy mengalami kecelakaan maut sehingga memakan korban jiwa. Insiden ini terjadi di Jalan Lintas Tebo Bungo KM.9, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jum’at (14/01/22).

Pantauan media ini dilapangan, salah satu korban atas nama Abdul Halim Hafiz (55), warga desa Tambun Arang Kecamatan Sumay meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Syaifuddin (RSUD STS) sekira pukul 11.45 WIB.

Korban kedua atas nama Erik Saputra (25) warga Desa Pinang Baris Kecamatan Tebo Tengah, saat ini sedang ditangani secara intensif oleh Tim medis Unit Gawat Darurat RSUD STS Tebo karena mengalami luka serius.

Baca juga:  Kegiatan Patroli Gabungan Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19 Di Wilayah Kab. Subang

Salah satu saksi mata kejadian, Agung (34) kepada media ini mengatakan, dirinya yang saat itu sedang mencuci mobil mendengar suara benturan keras seperti ledakan. “Saat saya menoleh kearah jalan, saya melihat kedua korban sudah terkapar di tengah jalan dengan kondisi luka luka”, jelas Agung.

Tak berapa lama kejadian, tambah agung, Polisi datang dan langsung segera membawa kedua korban ke RSUD STS Tebo untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap nya “R/A

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com