Tersangka Begal Nikah di Polsek Medan Timur

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//MEDAN-Seorang tahanan Polsek Medan Timur melangsungkan ijab kabul pernikahan di Masjid Al-Hidayah tepat di samping Mapolsek Medan Timur, Jumat (5/11).

Dalam ijab kabul tersebut disaksikan langsung dari keluarga pihak perempuan dan pihak laki-laki serta Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin.

Saat ijab kabul berlangsung, terlihat pasangan lelaki yang mengenakan baju putih dan berkopiah duduk disamping sang wanita yang mengenakan pakain kurung becorak dengan mengenakan jilbab coklat muda.

Dengan mahar Rp 100 ribu, pasangan lelaki yang bernama Ardiansyah (19) langsung meminang Tiara Asiyah (19). Usai menerima mahar tersebut, wali dari pihak perempuan langsung memulai ijab kabul. Usai membacakan ijab kabul semua saksi pun mengucapkan “Sah”.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Subang Terapkan Wajib Scan QR Code dan Prokes di Pintu Masuk Mapolres

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan bahwa pasangan pria yang menikah tersebut murapakan tahan kasus pidana pencurian dengan kekerasan.

“Dia (pasangan pria) terjerat kasus begal yang terjadi beberapa bulan lalu,” kata Kapolsek kepada wartawan usai acara tersebut.

Menurut Kapolsek bahwa rencana pernikahan yang dilakukan pasang tersebut sudah lama akan dilangsungkan.

“Tapi, karena pasangan pria ini terjerat kasus pidana. Maka, hari ini kita langsungkan,” ucapnya.

Untuk tahanan yang menikah di Polsek Medan Timur, kata Arifin sudah tiga kali dilakukan semasa dirinya menjabat sebagai Kapolsek.

“Ini kali ketiganya ada tahanan yang menikah di Polsek Medan Timur,” tambah ArArifin.Udin

Red/Sabuddin

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com