momoccx

Terus Jalin Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga

  • Bagikan
img 20220401 wa0099

Dirgantara7Com//Sragen, Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Desa Karangjati Anggota Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen Serda Yoyon Yp melaksanakan Komsos Dengan warga binaan Bapak Supardi Dk Karangjati Rt 11 Ds Karangjati Kec Kalijambe Kabupaten Sragen. (01/04/2022) pukul. 10.00 Wib.

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut bapak Supardi menyampaikan, Kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.
Menurutnya, apa yang dilakukan Babinsa merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan,Ungkap Bapak Supardi.

Baca juga:  Berbagi Berkah Ramadhan, Satgas Yonif 123/RW Bagikan Sembako kepada Masyarakat Perbatasan

Dalam kesempatan yang sama Serda Yoyon Yp mengatakan, Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, Karena selain tugas sebagai Babinsa agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif.

Lanjutnya mengatakan, Disela-sela Anjangsananya Yoyon juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan Tutupnya.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com