momoccx

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Antispasi Guantibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan
img 20220402 wa0146

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan patroli preventif guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah di seputaran Kota Lhokseumawe, Sabtu (2/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu, tempat keramaian dan lokasi padat dengan aktivitas masyarakat serta tempat yang dianggap rawan premanisme.

“Dalam pelaksanaan patroli, personel mendatangi kawasan publik guna mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.

Selain itu, kata Salman, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.

Baca juga:  Sekertaris MPW PP Sulawesi Selatan, Sibali SE., SH. Siap Maju Mencalonkan Diri Ketua Wilayah Sul-Sel Tahun 2024-2027.

Lanjutnya, patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, selain itu juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com