momoccx

Tinggal Hitungan 3 Hari Lagi Idul Fitri 1443 Hijriyah.

  • Bagikan
img 20220429 wa0024

Dirgantara7.Com//Bojonegoro – Pemudik udah mulai kelihatan di jalan poros dari Surabaya ke arah Bojonegoro, pengendara mobil sepedah motor udah mulai masuk di Bojonegoro dari arah Surabaya. Jum, at 29/04/2022

T N I dan Polri sudah mulai bersiaga di pos – pos yang sudah di tentukan, dengan roling bergantian sesuai aturan yang sudah di tetapkan.

Di pos pantau Jambean mulai pagi tadi udh siaga TNI , Polri dan di bantu beberapa Itansi termasuk yang pakai seragam Pramuka.

Demi kelancaran Pemudik dan penguna Jalan mulai masuk Kota ada beberapa petugas termasuk Dinas Perhubungan ( Dishub ) yang tampak di arah Terminal Bojonegoro.

Ada pula dari Dinas Kesehatan guna Antisipasi Pemudik yang Staminanya kurang baik atau kurang fit bisa langsung memasuki Area Pos Pantau untuk di periksa.

Baca juga:  Polres Benar Meriah Bagi Brosur Himbauan PMK

Di bagi beberapa titik pos yang di siapkan untuk kelancaran dan keamanan masyarakat pulang ke kampung halaman dengan selamat dan aman.

Pos pantau di Jalan Veteran depan terminal Bojonegoro di siapkan 2 unit mobil Kesehatan yang di siapkan di depan pos pantau tepatnya di Jalan Veteran depan terminal.

Ramai Lancar Pagi ini di semua Jalan, Menuju Keluar Kota Bojonegoro maupun yang Pemudik mau masuk Kota Bojonegoro yang dari arah Surabaya.

Rilis ( Biro Bojonegoro )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com