momoccx

Tingkatkan Imun Tubuh Jelang Musim Mudik, Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksin di Lapanagan Hiraq

  • Bagikan
whatsapp image 2022 04 20 at 22.46.23

Dirgantara7.com//LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe bersama tim Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe membuka Gerai Vaksin di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (20/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pelayanan vaksinasi di lapangan Hiraq ini bertujuan untuk mempercepat peningkatan imun tubuh masyarakat dan pembentukan kekebalan komunal menjelang musim mudik.

“Interaksi sosial dan mobilitas masyarakat mengalami peningkatan lantaran adanya momen Puasa dan mudik Lebaran mendatang. Karena itu, jajaran Polres Lhokseumawe terus melakukan berbagai upaya untuk melindungi masyarakat dari lonjakan Omicron,” ujarnya.

Lanjutnya, keqpda masyarakat dihimbau untuk melengkapi vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan saat beraktivitas. Dengan demikian, pandemi Covid-19 dapat diakhiri atau bertransformasi menjadi endemi.

Baca juga:  pimred media [email protected] berani dan tegas.

“Kami himbau kepada masyarakat agar mengikuti rangkaian vaksinasi baik dosis satu hingga booster dan tetap mematuhi prokes yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, sehingga kita bisa akhiri pandemi ini,” pungkasnya.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com