momoccx

Tingkatkan Sinergitas Kapolres Bener Meriah Silaturahmi Dengan Kajari Bener Meriah

  • Bagikan
img 20220510 wa0045

Dirgantara7Com//Redelong-Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bener Meriah Agus Suroto, S.H, M.H, di kantor Mapolres Bener Meriah. Selasa (10/5/22) siang.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H mengatakan, Seyogyanya dalam silaturahmi Kapolres Bener Meriah yang berkunjung ke pak Kajari.

“Namun pada saat pelaksanaan silaturahmi tadi pak Kajari yang berkunjung ke Polres Bener Meriah, namun hal tersebut tidak mengurangi keakraban keduanya. Pertemuan nya berlangsung di ruang kerja Kapolres Bener Meriah” kata Kemat

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Bener.

Baca juga:  19 Cleaning Service PKM di Simeulue Mengadukan Nasibnya ke DPRK Simeulue

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menyambut penuh akrab Kajari Kabupaten Bener Meriah Agus Suroto, S.H, M.H.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres dan Kajari membahas seputar permasalahan hukum yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

“Agenda selanjutnya Kapolres Bener Meriah akan berkunjung ke sejumlah pejabat forkopimda, ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bener Meriah” tutur Ipda Kemat.

Rilis/Ridwan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com