Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak

buserdirgantara7
398
×

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak

Sebarkan artikel ini
Img 20240109 Wa0183

TEBO Buser Dirgantara7.com – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., menunjukkan komitmennya dalam penanganan bencana banjir di Provinsi Jambi khusunya Kabupaten Tebo. Dalam upayanya untuk memastikan kesejahteraan masyarakat terdampak banjir, Wakapolda melakukan kunjungan ke dua posko yang berada di Kecamatan Tebo Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi beserta rombongan hadir dengan disambut langsung Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Tebo serta seluruh Personel Polres Tebo.

Img 20240109 Wa0182Pada kesempatan itu, Wakapolda Edi Mardianto tidak hanya memantau kondisi terkini banjir, tetapi juga aktif berinteraksi dengan masyarakat yang berada di posko-posko pengungsian. Dengan penuh empati, beliau mendengarkan keluhan dan kebutuhan langsung dari masyarakat yang terdampak.

Wakapolda Edi Mardianto menyampaikan komitmen tinggi dalam memberikan dukungan maksimal. “Kita akan tetap membantu dan mendukung, Pak Kapolda, Pak Gubernur, Pak Bupati, Pak Kapolres, dan para pejabat di sini pasti kita akan dukung dan perhatikan. Terutama yang manula, anak-anak, yang sakit, silahkan kita sudah siapkan kesiapan kesehatan, logistik dapur juga sudah kita siapkan. Jangan khawatir dan takut kelaparan, kita akan bantu siapkan,” ujar Wakapolda.

Dalam upaya konkrit membantu masyarakat, Wakapolda juga memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi yang berada di posko-posko tersebut. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir.

Kunjungan Wakapolda Jambi ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi antara aparat kepolisian dan pemerintah daerah dalam penanggulangan bencana. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat membantu pemulihan kondisi masyarakat dan mempercepat proses penanganan dampak bencana banjir di Kabupaten Tebo.

Jurnalis ( Indra )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458