TMMD Ciptakan Budaya Gotong Royong

  • Bagikan

Dirgantara7.Com//Lhokseumawe – Warga Desa Cot Trieng bersama anggota satgas TMMD 112 Kodim 0103/Aceh Utara, terus bekerja walaupun dalam kondisi panas mereka tetap semangat dalam pengerjaan pembangunan jalan di sasaran fisik di Desa Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu,Kota Lhokseumawe, Rabu (29/09/2021).

Mereka berprinsip, jika dilakukan terus semangat dan ikhlas yakin akan terselesaikan.Tidak ada halangan apapun yang terpenting ketika dilakukan dengan kerja bersama dan bisa bermanfaat buat banyak orang. Warga merasa terbantu dengan adanya Program TMMD 112 Kodim Aceh Utara.

Dijelaskan oleh Kapten Czi Hermansya Selaku Koordinator kegiatan Pembangunan Jalan, bahwa program TMMD selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantapkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga:  Abaikan Surat Edaran Bupati,Wisata Keluarga Kolam Renang HUD..HUD Beroprasi Di Pertanyakan???

“Melalui program TMMD ini terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat yang sekarang cenderung individualisme,” ungkapnya.

Aktifitas keseharian anggota Satgas TMMD, bergotong royong membangun jalan. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat setempat tampak semakin nyata dan erat.

Red/Ridwan

P

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com