TNI Bersama Warga Gotong Royong Di Lingkungan Makam Tgk Lhokseumawe Gampong Banda Masen

  • Bagikan
logopit 1637906534130

Dirgantara7.com// Lhokseumawe — Wujut Kepedulian pada lingkungan dalam rangka menjalin silaturahmi TNI bersama masyarakat Karya Bakti untuk melestarikan situs sejarah makam Tengku Lhokseumawe , Babinsa Koramil 16/Bds Kodim 0103/Aceh Utara. bersinergi bersama masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong pembersihan sekitar lingkungan Makam Tengku Lhokseumawe, Gampong Banda Masen Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Jum,at Pagi (26/11/2021).

Disela-selala kegiatan bersih-bersih tersebut Serda Musfikar mengatakan, menjadi seorang Serda harus berada ditengah masyarakat serta mampu berbaur dengan masyarakat sekitar.

” Kegiatan gotong royong ini yang dilakukan Serda Musfikar diwilayah Gampong Banda Masen, ini sudah menjadi kewajiban para kami TNI untuk membantu masyarakat dengan proses kerja cepat berakhir”, ucapnya.

Baca juga:  Kegiatan PPKM Level-4 Dan Ops Non Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No.6 Th 2020 Di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang

Kegiatan hari ini bergotong royong di Lingkungan makan Tengku Lhokseumawe, selain itu juga fokus membersihkan’ halaman sekitar dari rumput liar dengan menggunakan mesin pemotong rumput dan alat lainnya.

Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Koramil Kodim 0103/ Aut, dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat-tempat dimana yang kotor sehingga bersih aman nyaman terciptanya pada warga desa Gampong Banda Masen ketika hendak melakukan aktifitas, ucapnya.

Dengan gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Koramil dengan masyarakat binaan setempat sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi.

Harapnya, dengan adanya’ kegiatan ini, Lingkungan Makam Tengku Lhokseumawe, menjadi semakin bersih dan terawat, apa lagi untuk jama’ah yang hendak beribadah, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dilingkungan manapun Masjid, Balai, juga tempat-tempat manapun bila terlihat mengganggu kesehatan.

Baca juga:  Kunjungan Kerja ke Aceh Jaya, Kapolda Aceh Tinjau Posko PPKM Mikro

Lanjut Serda Musfikar, masyarakat agar tetap mematuhi disiplin Protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker, jaga jarak disaat berkomunikasi dengan teman-teman dan jangan lupa cuci tangan usai melaksanakan kegiatan apapun, demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini agar segera cepat berlalu, Tutupnya.

Sementara itu, Geuchik Gampong Banda Masen Syahbuddin, menyampai ucapan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi anggota TNI Koramil 0103/Aut yang telah ikut andil membersihkan dilingkungan Makam Tengku Lhokseumawe di Desa kami Banda Masen.

(Yusdedi)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com