TNI-Polri Bekerja Sama Dengan Dinas Kesehatan Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

logopit 1641884544096

Dirgantara7.Com//Redelong- Untuk mensukseskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah kabupaten Bener Meriah, TNI-POLRI bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah Laksanakan sosialisasi Vaksinasi Merdeka Anak.

Seperti halnya yang dilakukan hari ini. Dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah bekerja sama dengan dinas pendidikan yang di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK. Dan Dandim 0119 Bener Meriah Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto melakukan sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 dan SDN 2 Pante Raya Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam sosialisasi tersebut petugas mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun kepada para siswa dan orang tua murid.

Setelah selesai melaksanakan sosialisasi Kapolres Bener Meriah beserta Dandim 0119 Bener Meriah menyerahkan bingkisan Kepada para pelajar SDN 1 dan SDN 2 Pante Raya.

Kapolres Bener Meriah berharap dengan diadakannya sosialisasi ini dapat meningkatkan animo para siswa untuk melakukan vaksinasi Covid19, sehingga program pemerintah untuk program vaksinasi merdeka anak di kabupaten Bener Meriah dapat berjalan dengan baik.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com