Polisi  

TNI-Polri Terus Salurkan Bantuan Sembako Dari Presiden RI Untuk Warga Terkena Banjir Hingga Pelosok Desa.

logopit 1641713482016

Dirgantara7.Com//Aceh Utara – Adanya bantuan dari Presiden RI Ir. H.Joko Widodo. berupa paket Sembako, sekarang sudah disalurkan oleh aparat TNI-Polri di Kab Aceh Utara. Penyerahan itu, dilakukan oleh aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung kepada Masyarakat yang terkena Bencana Banjir.

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., menegaskan jika penyaluran bantuan itu, diharuskan tepat sasaran sesuai instruksi dari Pemerintah dalam upaya penanggulangan Bencana Banjir.“Sebelumnya sudah kita lakukan pendataan. Bantuan itu harus diterima oleh yang berhak, terutama masyarakat yang terdampak Banjir,” tegas Dandim. Sabtu, 08/01/2021.

Dirinya berharap, bantuan yang disalurkan tersebut nantinya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena Bencana Banjir yang saat ini melanda di Kab Aceh Utara.

“Harapannya, bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat. Kita juga menginstruksikan Khususnya kepada para Babinsa jajaran Kodim 0103/Aut agar terus memantau perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya,” bebernya.

(Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com