Tutup Tahun 2021,Kapolres Resmikan Gedung Satres Narkoba Polres Way Kanan

img 20211229 wa0115

Dirgantara7.Com//Pembangunan Gedung Satnarkoba Polres Way Kanan “Sanika Satyawada”, diresmikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H., S.IK., M.Si. Rabu (29/12/2021).

Acara dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, pejabat utama, para Perwira dan anggota Polres Way Kanan

Peresmian gedung yang berada satu lingkup Mapolres Way Kanan, ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi sekali apa yang telah dilakukan ini merupakan kebanggaan yang luar biasa.

Lanjut AKBP Binsar bahwa pengabdian dalam mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan sebagai Kapolres di Way Kanan mungkin tidak lama lagi, pasti waktu saya akan datang menuju regenerasi kepemimpinan yang baru.

Sementara, di penghujung akhir tahun 2021 ini saya sangat bersyukur masih bisa meresmikan Gedung Satres Narkoba Polres Way Kanan, tetap semangat Satnarkoba dalam bertugas,” Pesan Kapolres.

Kapolres berharap mudah – mudahan keberadaan gedung yang sangat luar biasa ini, mampu memberikan pelayanan masyarakat yang semakin lebih baik dan membantu kebutuhan organisasi dalam tugasnya menjaga kamtibmas,” Imbuhnya.

Red/Muslim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com