Unimal Adakan Pelatihan Gerakan Gema Saham (GERMAS) Di Tingkat Desa

  • Bagikan
img 20211125 wa0016

Dirgantara7.com//Lhokseumawe — Pengabdian Pemberdayaan Masyarakat Dan Pembinaan Desa Lingkungan Lhokseumawe, Rabu 24/11/2021.

Ketua Team Pengabdian Kepada Masyarakat Dari Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Dr.Muammar Khaddafi, SE.,M.Si.Ak.CA Saat Ini kami ingin menciptakan Gampong investasi di kalangan masyarakat paling bawah dan menengah yang bahwasanya untuk Investasi sendri tidak mesti orang kaya ujar nya.

” Degan Modal 100 Ribu kita Sudah bisa ber investasi,Kita memang di galak kan oleh pemerintah melalui OJK dengan Unit kegiatan Geleri Investasi Untuk Menghindari Investasi Bodong.

Dr.RICO NUR ILHAM. SE.,M.M,RSA mengatakan, Saat ini banyak akun2 bodong beredar di tengah masyarakat Banyak yang sudah menjadi korban (Kerugian),”
Saat Ini Sudah Hadir Kantor Geleri Investasi Di Unimal.

Baca juga:  120 Bau Gagal Panen Di Desa Kiarasari Kacamatan Preng Subang

” Bagi masyarakat Baik Secara langsung Maupun tidak langsung Bisa menghubungi kami untuk mendapatkan layanan baik itu bimbingan arahan maupun kerjasama untuk pengetahuan investasinya pemerintah.

Sekdes gampong Blang pulo Sendiri, juga terkesan, dengan kehadiran tim GERMAS dari Unimal membawa aura baru dalam membangun ekonomi dari masyarakat kecil, menengah sampai pengusaha dalam program pemerintah,” ucapnya.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com