Untuk Menekan Penyebaran Virus Covid 19, Kodim 0103/Aut Gelar Rapat Koordinasi Kegiatan Operasi Yustisi.

  • Bagikan
img 20211123 wa0025

Dirgantara7.com//Lhokseumawe – Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Instansi Terkait Perihal Kegiatan Operasi Yustisi PPKM sekala besar di wilayah kodim 0103/ Aceh Utara tahun 2021 Dalam Rangka Percepatan Penanganan Penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim setempat, Selasa, (23/11/2021).

Adapun yang hadir dalam rapat Koordinasi tersebut, Korwil BIN Kota Lhokseumawe Kombes Pol Armujito, Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal S.I.K., MM. Kasdim 0103/Aceh Utara, Mayor Cba Jumiin, Pasi Intel Kodim 0103/Aceh Utara Lettu Inf Haryanto, Pasi Ops Kodim 0103/Aceh Utara Zulkhairi, Dantim Bais Aceh Utara/Kota Lhokseumawe diwakili oleh Lettu Aprifianto. Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Firdaus.Kabag Ops Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin,SH., MM.Perwakilan dari Denkesyah IM 04.01 Kapten Nasriyanto.Dandenpom IM/1 Lhokseumawe diwakili oleh Kapten Cpm Ahmadi.Danden Brimob Jeulikat diwakili oleh Pasi Ops Brimob Jeulikat Iptu Zulfikar, SH. Kasi Ops Brigif 25/Siwah diwakili oleh Batih Ops Brigif 25/Siwah Serka Andi Yoko.Danramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan Kapolsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Dalam kegiatan rapat tersebut Operasi Yustisi nantinya akan difokuskan di daerah tempat umum yang biasa dikunjungi orang banyak seperti Pasar, Tempat Makan atau tempat kerumunan yang berpotensi dapat meningkatkan penyebaran kasus Covid-19.

Baca juga:  Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Terus Kawal Kegiatan Vaksinasi Tamong Gampong.

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., yang diwakili Oleh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiim menyampaikan bahwa Tujuan dari kegiatan operasi Yustisi adalah untuk Menekan Penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam rapat koordinasi juga membahas tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kedepannya ,seperti Jumlah personel gabungan, Kesiapan Posko, Serta Sasaran tempat/orang dalam kegiatan Yustisi yang bersifat Stasioner maupun Mobile untuk dapat memaksimalkan kegiatan Operasi. Ungkapnya.

(Rid)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com