Upacara Dan Tabur Bunga Pada Taman Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe

img 20220124 wa0108

Dirgantara7Com//Lhokseumawe-Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 72, Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi beserta Jajaran, melaksanakan kegiatan Upacara dan Tabur Bunga pada Taman Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe. Senin (24/01/22).

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Komandan upacara Kasi Inteldakim Bapak Ramli Lahay, dan diikuti oleh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Lhokseumawe.

Inspektur upacara memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan hening cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Fauzi menyampaikan, upacara tabur bunga ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan.

“ Ziarah dan tabur bunga ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang mana berkat jasa para pahlawan, kita semuanya dapat menikmati kemerdekaan”.
Rangkaian doa dipanjatkan oleh seluruh peserta upacara pada akhir kegiatan upacara yang dipimpin oleh Bapak Usman selaku Kaur Umum.

Setelah pelaksanaan Upacara yang diakhiri dengan penempatan karangan bunga pada tugu makam pahlawan, Kepala Kantor beserta Jajaran Imigrasi Lhokseumawe melaksanakan kegiatan tabur bunga pada Makam para Pahlawan yang dimulai dan dipimpin oleh Kepala Kantor.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Rilis/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com