Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Upacara Pada Minggu Ke-Empat Akademi Militer

buserdirgantara7
114
×

Upacara Pada Minggu Ke-Empat Akademi Militer

Sebarkan artikel ini
Img 20231030 Wa0097

Magelang, Buserdirgantara7com — Kakordos (Kepala Koordinator Dosen) Akademi Militer, Brigjen TNI Triyono, S.Sos., mewakili Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam tugasnya sebagai Inspektur Upacara pada Minggu Ke-Empat. Upacara ini diikuti oleh seluruh Taruna/Taruni dan Organik baik Militer maupun PNS Akademi Militer, berlangsung di Lapangan Pancasila Akmil Magelang pada Senin (30/10/2023).

Img 20231030 Wa0099Dalam suasana yang penuh semangat Kakordos Brigjen TNI Triyono, S.Sos., memimpin upacara dengan penuh dedikasi. Upacara ini merupakan salah satu acara penting yang diadakan secara rutin di Akademi Militer sebagai bagian dari pembinaan karakter dan disiplin para Taruna/Taruni.

Pada kesempatan ini, para Taruna/Taruni dan organik baik Militer maupun PNS Akademi Militer mengikuti upacara yang diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih. Kakordos Brigjen TNI Triyono, S.Sos., menyampaikan pesan-pesan penting tentang nilai-nilai militer, disiplin, dan semangat berjuang yang harus dimiliki oleh setiap anggota Akademi Militer.

Kakordos, berharap agar para Taruna/Taruni terus mempertahankan semangat dan dedikasi mereka dalam menjalani pendidikan militer. Upacara ini juga menjadi wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh anggota Akademi Militer.

Upacara Minggu Ke-Empat ini menjadi bukti nyata komitmen Akademi Militer dalam membentuk kader-kader terbaik bagi TNI AD. Semangat dan semakin tingginya disiplin para Taruna/Taruni adalah modal berharga dalam mempersiapkan mereka menjadi pemimpin yang berkualitas di masa depan.

Semoga melalui upacara-upacara seperti ini, Akademi Militer terus menghasilkan kader-kader yang berkualitas dan mampu menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara.     (ADM)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458