momoccx

Update Kasus Mayat dalam Sumur di Bireuen, Pelaku Bakar Celana Berdarah & Buang Pisau

  • Bagikan
img 20220506 wa0002

Dirgantara7.com//BIREUEN – Tersangka Ism (27) warga Desa Pulo Pineung Meunasah Dua Jangka yang juga pelaku pembunuhan terhadap Farhan.(23) juga warga Gampong Pulo Pineung Meunasah Dua Jangka, Bireuen sebelum ditangkap berusaha menghilangkan jejak.

Pelaku membakar celana dan baju yang terkena percikan darah saat membunuh korban.

Selain itu, pisau dapur yang digunakan menusuk dan menggorok leher korban juga dibuang ke sawah.

Informasi usaha menghilangkan jejak tersebut disampaikan Kapolres
Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres Bireuen, AKP Arief Sukmo Wibowo SIK dan pejabat lainnya dalam jumpa pers, Kamis (5/5/2022) di Mapolres Bireuen.

Berdasarkan pengakuan tersangka, usaha mengelabui aparat penegak hukum tidak berhasil dan akhirnya mengaku memang membunuh korban dan sudah merencanakan beberapa waktu sebelumnya.

Baca juga:  Personel Polsek Paleleh Intens Lakukan Pemeriksaan Pos Pam Perbatasan Cegah Covid-19

Dalam pengakuan kepada penyidik Polres Bireuen, kejadian bermula pada Sabtu (30/04/2022) malam. Pelaku bersama korban pergi membeli narkoba jenis sabu, setelah narkoba didapatkan lalu pelaku dan korban menuju salah satu kebun yang ada di desa Bugak Masjid, Jangka Bireuen, keduanya mengkonsumsi narkoba jenis sabu tersebut. Setelah selesai menggunakan narkotika, korban bermain aplikasi higgs domino dengan menggunakan Hp, sedangkan tersangka menonton korban bermain dari arah belakang.

Pengakuan tersangka menonton korban main domino sambil menunggu waktu yang tepat untuk melakukan rencananya,” ujar Kapolres Bireuen.

Dibeberkan, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (3/4/2022) malam korban sedang asik bermain higs domino, pelaku mengambil pisau yang telah disiapkan dan sudah diselipkan di pinggangnya.

Baca juga:  Polisi akan Tindak Pengirim Getah Pinus ke Luar Aceh secara Ilegal

Setelah itu, pelaku langsung menarik rambut korban ke arah belakang dengan menggunakan tangan kiri, sedangkan tangan kanan pelaku memegang pisau langsung mengarahkan ke leher korban sambil menggorok secara berulang kali sehingga korban meronta.

Korban terus meronta dan terjatuh ke tanah dan tangan pelaku berlumuran darah. Sofyan Aceh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com