Berita  

Vaksin Malam Hari, Begini Antusias Warga Vaksin di Banda Baro

img 20220125 wa0109

Dirgantara7Com//LHOKSEUMAWE-Geliat masyarakat untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat, salah satunya di Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (25/1/2022) malam.

Pantauan di Gerai Vaksin Banda Baro, masyarakat yang ingin mendapatkan dosis vaksin datang pada malam hari. Bahkan, rela mengantri. Tidak hanya di lokasi tersebut, geliat warga juga meningkat di Gerai Vaksin akselerasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami jajaran Polres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang bersedia ikut program vaksinasi. Karena, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Selain itu, vaksin adalah sebagai ikhtiar kita agar tidak terpapar Covid-19,” ujarnya.

Bagi warga lainnya, lanjut Salman, diharapkan segera datang ke Gerai Vaksin terdekat. Selain sehat usai divaksin, juga berkesempatan Umrah gratis dan masih banyak lagi hadiah lainnya yang menanti.

Selain menggelar Vaksinasi malam hari, tambah Kasi Humas, jajaran Polres Lhokseumawe juga terus menggencarkan sosialisasi Vaksin bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di sekolah – sekolah.

“Sosialisasi terus kita lakukan dengan menggandeng seluruh unsur terkait, dengan kerjasama tim maka kita harapkan akan mencapai target,” jelasnya.

Rilis/Ridwan

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com