momoccx

Vaksinasi Booster Serentak Indonesia Polres Bener Meriah Bersama PBNU dan Kemenag Bener Meriah

  • Bagikan
img 20220421 wa0079

Dirgantara7Com//Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah bekerja sama dengan PBNU dan Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, menggelar vaksinasi Booster serentak Indonesia di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Kamis (21/4/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat mengatakan, pada kesempatan tersebut pak Kapolres juga mengikuti vidcon bersama Kapolri dan kementerian agama Republik Indonesia.

Ipda Kemat melanjutkan, Sebagai tenaga vaksinator hari ialah, Urkes Polres Bener Meriah, TNI dan dari dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah. Dan sebagai peserta vaksinasi ialah masyarakat umum dan anggota PBNU sekabupaten Bener Meriah.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak yang berlangsung di aula Polres Bener Meriah tersebut ialah, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, Ketua PBNU Kabupaten Bener Meriah Tgk Usman, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Tgk Husnul dan kepala Kantor kementerian agama kabupaten Bener Meriah Drs. H. Muhammad, MA.

Baca juga:  Sinergi dan Audensi LMP- Marcab dengan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang

Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan, “Alhamdulillah sukses nya Vaksinasi di Indonesia ini tidak terlepas dari kerja sama antara pemerintah dan masyarakat”.

Tujuan pelaksanaan vaksinasi Booster serentak ini dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh mengingat masyarakat Indonesia akan melakukan mudik lebaran tahun 2022.

(Rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com