Berita  

Vaksinasi Di Desa Cigadog Kecamatan Cisalak Subang Sasar 500 Dosis

img 20220204 wa0015

Dirgantara7Com//Subang-Dalam upaya percepatan vaksinasi, Pemerintah Desa (Pemdes) Cigadog menggelar Gerai Vaksinasi untuk dosis 1,2 dan 3 yang di pusat kan di beberapa titik Rw di Desa Cigadog (4/2/2022).

Gerai Vaksinasi di Desa Cigadog ini kembali menyasar kepada anak-anak usia 1 sampai dengan 12 tahun masyarakat umum dan lansia.

Kapolsek Cisalak Polres Subang AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan setiap hari pihaknya terus mendongkrak percepatan vaksinasi dengan mengadakan Gerai Vaksinasi.

Digelarnya Gerai Vaksinasi Polsek Cisalak besinergi dengan Kecamatan Cisalak, Koramil 0505/Cisalak-Tanjungsiang Puskesmas Cisalak dan Pemerintahan Desa Sekecamatan Cisalak.

“Alhamdulilah dengan kita berkomitmen bersama dalam mensukseskan percepatan vaksinsi setiap hari dengan terjadwalkan vaksinasi di desa-desa sekecamatan Cisalak dapat berjalan,” ujasnya

Menurut Ikin, dengan ihktiar ini percepatan vaksinasi bisa tercapai. “Yang lebih kita harapkan seluruh warga masyarakat Desa Cisalak bisa terhindar dari penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Rilis/@Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 Buserdirgantara7.com